Juon88 Tayangan Ulang Gtv Hari Ini

Juon88 Tayangan Ulang Gtv Hari Ini – JAKARTA () – Rabu, 9 Oktober 2019 menjadi catatan penting dalam perjalanan GTV menghadirkan hiburan ke ruang keluarga pemirsa Indonesia. Momentum perayaan ulang tahun GTV yang ke-17 selalu berupa pertunjukan, karena selalu ada sesuatu yang unik dan imajinatif sebagai acara tahunan.

Juon88 Karena itulah GTV menghadirkan kolaborasi musisi, pesulap, dan komedian untuk tahun ke-17 ini dalam sebuah panggung spektakuler. “Itu memberikan pengalaman baru yang luar biasa!” Ujar Humas acara GTV ke-17 yang digelar di Abdi, Selasa (8/10/2019).

Tayangan Ulang Gtv Hari Ini

Dijelaskannya, untuk pertama kalinya di Indonesia, The Sacred Riana akan tampil dengan mega ilusi yang menggunakan unsur air sebagai medianya. Untuk kesekian kalinya, Demian tampak berada dalam bahaya, melarikan diri dari kotak jebakan yang menyerupai alat eksekusi.

Program Pilihan Ramadan Penuh Cinta Sctv Siap Menghibur Pemirsa, Ada Para Pencari Tuhan Jilid 16 Hingga Animasi Lorong Waktu

Selain itu, menurutnya, Limbad bermain dengan beberapa kapak yang bergerak tanpa kompromi, siap memenggal kepala siapa pun yang berada di dekatnya! “Tayangannya tidak hanya menghadirkan kejutan-kejutan yang memacu adrenalin, kejutan-kejutan yang mengundang tawa riang dihadirkan dalam berbagai paket,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya, Cak Lontong, Deni Chandra, Wendy Kagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin, dan Ibab Tarigan berkolaborasi dengan para pesulap. Kali ini tak hanya komedian tapi juga pesulap yang bisa bikin ngakak. “Ini mengejutkan, bukan?” Dia berkata.

Menurutnya, penyanyi-penyanyi papan atas dari berbagai genre dan penyanyi legendaris dari berbagai generasi juga akan tampil, menurutnya mereka akan membawakan lagu-lagu dan aransemen yang akan memberikan pengalaman mengejutkan dalam suasana mendengarkan para penonton pecinta musik.

Ia menyebut Judika, Armand Maulana, Ayu Ting Ting, Via Valen, Isyana Saraswati, Marian Zola, Rizky Fabian, Vidy Aldiano, Nino, Lael dan Ilman, Inul Daratista, TT DJ, City Badria dan RPH, Jaskia Gotiku dan Rafi Galsa. “Dia punya kejutan spesial untukmu,” katanya.

Jagoan Animasi Kembali, Liburan Semakin Happy Bareng Gtv

Kejutan yang tak kalah menarik adalah tayangan favorit pemirsa Indonesia, House Surgery, yang menjadi salah satu program terpopuler di Indonesia Television Awards 2019, ujarnya. Menurutnya, ia siap membangun rumah nonstop selama 17 jam dalam aksi promosi Live House Surgery yang berdurasi 17 jam.

Jadi, saksikan GTV Amazing 17th Anniversary Highlights yang dibawakan oleh Omesh, Robbie Purba dan Gracia Indri secara langsung dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk Jakarta pada hari Rabu 9 Oktober 19:00 dan bersiaplah untuk kejutan otomatis. ! “GTV Amazing 17th Anniversary Celebration di aplikasi RCTI+ #surprise17 #17challenge #amazing17 bisa disaksikan langsung di #gtv,” tutupnya. (aji) Khusus kalian warga Semarang dan sekitarnya bisa datang langsung ke Atlas Atrium Queen City Mall untuk mengikuti audisi Superdeal. (Foto: GTV)

JAKARTA, – Kamu belum mendaftar Audisi Superdeal Indonesia Love Semarang? Ojo sedih sayang! Keseruan petik layar berhadiah ratusan juta rupee masih bisa kamu saksikan bersama Andhika Prathama, Gilang Gombloh, dan Eric Estrada!

Khusus bagi masyarakat di dalam dan sekitar Semarang, Anda bisa datang langsung ke Atlas Atrium Queen City Mall Semarang yang terletak di Jl Pemuda No 35, Semarang, Jawa Tengah. Catat tanggal 25-27 Januari mulai pukul 12:00 WIB. Kamu bisa ajak seluruh teman, pacar, dan saudaramu untuk mengikuti Tirai Pick yang berhadiah ratusan juta rupee!

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Bwf Sudirman Cup 2023 Hari Ini: Malaysia Vs Korea Selatan Dan China Vs Jepang, Live Di Vision+

Masih bingung mau nonton berbayar atau tidak? Anda bisa datang langsung, karena semuanya gratis yang artinya tidak dipungut biaya! Selain menyaksikan langsung keseruan para kontestan atas penghargaan tersebut, Anda juga bisa bermain bersama Andhika Prathama, Gilang Gombloh, dan Eric Estrada. Dari uang tunai, emas, elektronik hingga mobil! Kapan pun Anda datang ke mal untuk bermain, dapatkan kesempatan bermain di acara permainan yang disiarkan secara nasional dan pulang dengan hadiah ratusan juta!

Pastikan jadwalmu kosong dan ajak temanmu untuk menonton siaran langsungnya, siapa tahu kamu bisa memenangkan hadiah langsung di balik layar! Keseruan Superdeal Indonesia setiap hari bisa kamu saksikan terus pada pukul 18:15 WIB di GTV. Sayang sekali jika kehilangannya, bukan? Pemirsa di Semarang bisa menyaksikan siaran digital GTV di saluran 45 UHF.

Yuk, jangan lupa nonton GTV di rumah juga ya! Pasalnya Indonesia Superdeal Party menghadirkan ratusan STB dan hadiah gratis. Buat kamu yang berada di Semarang dan sekitarnya pada tanggal 21 Januari hingga 16 Februari, pantengin terus GTV dan bersiap-siap kedatangan tim GTV ke rumahmu!

Jika ada masalah pada transmisi GTV digital Anda, Anda dapat memindai ulang pengaturan dekoder dan jika program tidak ditampilkan, Anda dapat memeriksa sambungan kabel antena atau mengubah posisi antena yang ada. Namun jika Anda masih mengalami kendala pada transmisi TV digital Anda setelah melakukan langkah-langkah tersebut, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi TV Digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin hingga Jumat pukul 09:00-18:00 WIB (menyediakan chat saja).

Makin Seru Nonton Ikatan Cinta Di Tv Kesayangan

Makin serunya karena selain nonton Super Deal Indonesia, kamu juga bisa nonton semua acara GTV di RCTI+ dan Vision+. Follow @officialgtvid di media sosial untuk update program dan konten menarik lainnya JAKARTA, – Mengawali tahun sebagai “Rumah Hiburan”, GTV akan terus menghadirkan hiburan segar dan seru di bulan Januari ini. Dari program baru yang penuh manfaat hingga semua ninja favorit kami siap menyambut Anda di musim baru!

Setiap hari Sabtu dan Minggu kalian akan bertemu dengan duo iblis Apos Hutagao dan Rifki Bonsay di “TRAKTIR BOSS” pukul 15:30 WIB. Bertahanlah, jangan panik, berhenti melarikan diri, karena siapa tahu, Anda mungkin cukup beruntung bisa menemukan obatnya.

Yang baru dan pastinya menarik adalah akan tersedia mulai tanggal 24 Januari! Setiap Rabu dan Kamis pukul 16:00 WIB Anda diajak menjelajahi berbagai tempat penuh cerita bersama Habib Zafar di “CFD: Cari Manfaat” Cari ilmu dan manfaat kemana-mana!

Ada juga yang datang dengan musim baru! Petualangan ninja favorit kita akhirnya mencapai babak baru, “BORUTO: Naruto Next Generation Season 5” menghadirkan petualangan baru Boruto. Boruto Adventures tayang setiap hari pada pukul 16.30 WIB sehingga semakin nyaman untuk ditonton. Apakah Anda siap untuk pertempuran sengit? Lihat sendiri, oke?

Anniversary Ke 21, Gtv Gelar Amazing 21 Bertabur Bintang

Eittts, tahun berganti, kaya bukan berarti berhenti, “SUPERDEAL INDONESIA LOVE SEMARANG” siap membahagiakan masyarakat Semarang! Karena dari tanggal 25 hingga 27 Andhika Prathama, Geelong Gombloh dan Eric Estrada akan hadir di Queen City Mall, Semarang mulai bulan Januari! Jangan lewatkan tayangan langsungnya pada tanggal 21 Januari mendatang, nantikan semua updatenya dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid dan nantikan GTV datang dan membahagiakan masyarakat Semarang bersama Sri Andhik!

Dengan program-program menarik, pastikan Anda tidak melewatkan seluruh program terbaik GTV dengan streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Di Jabodetabek, Anda bisa menyaksikan siaran digital GTV di channel 28 UHF. Jika ada masalah dengan transmisi GTV digital Anda, Anda dapat mencegahnya dengan memindai ulang pengaturan dekoder. Jika program tidak ditampilkan, Anda dapat memeriksa sambungan kabel antena atau mengubah posisi antena yang ada. Namun jika Anda masih mengalami kendala pada siaran TV digital Anda setelah melakukan tindakan pencegahan ini, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi TV Digital di 0856-9003-900 Senin hingga Jumat pukul 09:00-18:00 WIB (nomor ini hanya untuk chatting ). JAKARTA – GTV tak pernah bosan menyuguhkan berbagai acara hiburan. Merayakan 21 tahun sebagai ‘House of Entertainment’, GTV menghadirkan konsep dan desain set yang memanjakan mata di malam besar hari jadinya.

Panggung yang terinspirasi dari Tembok Besar seakan membawa keajaiban dunia ke panggung MAAZING 21.

Layaknya GTV di keseharian Anda, dua band legendaris yang bisa mendampingi Anda di masa sulit Anda siap tampil. Diantaranya, Slank dan Kangen Band siap membuka malam perayaan ulang tahun GTV dengan berbagai playlist.

Warga Bandung Dan Sekitarnya Siap Ikut Kaya Rame Rame Bareng Andhika Pratama? Yuk Ikutan Acara Ini!

Beberapa musisi dangdut tanah air seperti Inul Daratista, Ayu Ting-Ting, Happy Asmara, Ghea Youbi, Wika Salim, Trio Macan, dan Lala Widy juga bakal tampil memukau di panggung 21 yang bakal bikin kamu nge-rock. Apakah itu disana? Belum, Sule, Rina Tahu, H. Bolot, H. Malih, Daus Separo, Dicky Dify, Limbad, Barbi Kumalasari, Aldi Taher, Ummi Quarry, Daus Mini dan  Fajr Sadboy meramaikan panggung megah dengan sketsa. Tersenyumlah dan tersenyumlah.

Makin seru karena subscriber populer Sipung alias ibunda Rayanza bersama Nagita Slavina bakal meramaikan hari ulang tahun GTV. Tingkah laku mereka yang menggemaskan pasti akan membuat Anda bersemangat! AMAZING 21 yang dibawakan oleh Rafi Ahmed dan Hesti Purwadinata akan disiarkan langsung dari studio tercanggih Asia RCTI+ pada 8 Oktober 2023 pukul 19:00 WIB.

Ingin menonton langsung? Anda dapat mendaftar dengan mengikuti media sosial GTV di @officialgtvid dan mengikuti petunjuknya. Jika Anda berada di wilayah Jabodetabek, Anda juga bisa menyaksikan 21st Anniversary Peak Night GTV Live di Channel 28 UHF.

Jika Anda mengalami masalah dengan transmisi GTV digital Anda, Anda dapat memindai ulang pengaturan dekoder dan jika program tidak ditampilkan, Anda dapat memeriksa sambungan kabel antena atau mengubah posisi antena yang ada. Namun jika Anda masih mengalami kendala pada transmisi TV digital Anda setelah melakukan langkah-langkah tersebut, Anda dapat menghubungi Layanan Solusi TV Digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin hingga Jumat pukul 09:00-18:00 WIB (Layanan Chat saja).

Global Tv Hari Ini, Rabu 3 Februari 2021, Nonton Gratis Disini

Anda masih bisa menonton tayangan Amazing 21 dan Amazing 21 lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun ORION, daftar sekarang dengan klik di sini dan tunggu kejutan menarik lainnya. Pastikan untuk menyaksikan panggung konser persembahan Jakarta – GTV yang dihiasi dengan harmoni penuh cinta. kepada pemirsa setianya. Paddy Reborn, Genis-X, Happy Asmara dan Sayahiba Soufa akan tampil live di panggung Concert Bursar pada pukul 19:30 WIB.

Bersiaplah untuk ikut bernyanyi bersama penampilan Padi Reborn. Dua puluh tahun berikutnya, Padi terlahir kembali

Nonton tayangan ulang gtv, tayangan tv gtv hari ini, tayangan ulang net tv hari ini, tayangan ulang net tv, tayangan ulang trans7, gtv hari ini, tayangan ulang rcti, tayangan ulang antv hari ini, nonton siaran ulang gtv, aplikasi tayangan ulang tv, cara melihat tayangan ulang televisi, tayangan ulang indosiar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *